Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Menggelar Safari Ramadhan

Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Drs Nikson Nababan MSi dan istri, Satika Simamora SE MM mengunjungi Mesjid Taqwa Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, Minggu (3/4/2023).

topmetro.news – Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Drs Nikson Nababan MSi dan istri, Satika Simamora SE MM mengunjungi Mesjid Taqwa Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara, Minggu (3/4/2023).

Turut mendampingi, Ketua Bamusi Henri Nainggolan dan Ketua Bamusi Tarutung Frangki Tarihoran.

Kegiatan adalah dalam rangka mengawali Safari Ramadhan 1444 H/2023 M. Di mana Ketua DPC PDI Tapanuli Utara akan melakukannya selama Bulan Ramadhan 1444 H.

“Ini pertama sekali saya Safari Ramadhan yang juga didampingi istri Satika Simamora SE MM. Kedatangan kami adalah sebagai tugas partai, kader, dan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara. Amanat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, bahwa saya harus turun ke bawah. Dan saya dapat perintah untuk bersama Bamusi Tapanuli Utara untuk Safari Ramadhan selama Bulan Ramadhan. Salah satunya di kampung kelahiran saya Siborongborong,” ungkap Nikson Nababan.

Nikson menjelaskan bahwa ia sengaja mengunjungi Mesjid Taqwa Siborongborong untuk memulai rangkaian Safari Ramadhan.

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan Tapanuli Utara harus menunjukkan bahwa kami bagian dari cita-cita luhur ‘The Founding Father’ Soekarno. Bahwa Pancasila NKRI adalah harga mati. Maka saya atas perintah, apa yang pahami saya pelajari, bahwa kita harus satu. Sedapat mungkin bagaimana mayoritas harus melindungi minoritas. Harus selalu yang terbaik kepada seluruh umat di Tapanuli Utara,” katanya.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Utara itu menerangkan bahwa untuk menyambut Bulan Puasa Tahun 1444 H, DPC PDI Perjuangan Taput akan melakukan beragam kegiatan. Lokasi kegiatan adalah di Kantor DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara.

Terakhir Nikson Nababan berharap seluruh kegiatan Safari Ramadhan tahun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dan PDI Perjuangan.

“Semoga dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara PDI Perjuangan dan masyarakat. Sesuai dengan kehendak Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Sukarnoputri, bahwa PDI Perjuangan harus membawa keberkahan bagi masyarakat,” pungkas Nikson Nababan.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment